Sabtu, 08 Agustus 2015

doa qunut dan artinya






اَللهم اهْدِنِىْ فِيْمَنْ هَدَيْتَ، وَعَافِنِى فِيْمَنْ عَافَيْتَ ، وَتَوَلَّنِىْ فِيْمَنْ تَوَلَّيْتَ، وَبَارِكْ لِىْ فِيْمَا اَعْطَيْتَ، وَقِنِيْ بِرَحْمَتِكَ شَرَّمَا قَضَيْتَ، فَاِ نَّكَ تَقْضِىْ وَلاَ يُقْضَى عَلَيْكَ، وَاِ نَّهُ لاَ يَذِلُّ مَنْ وَالَيْتَ، وَلاَ يَعِزُّ مَنْ عَادَيْتَ، تَبَارَكْتَ رَبَّنَا وَتَعَالَيْتَ، فَلَكَ الْحَمْدُ عَلىٰ مَا قَضَيْتَ، اَسْتَغْفِرُكَ وَاَتُوْبُ اِلَيْكَ، وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدَنَا مُحَمَّدٍنِالنَّبِيِّ اْلاُمِّيِّ وَ عَلىٰ آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ


Alloohummah dinii fiiman hadaiit. Wa’aafinii fiiman ‘aafaiit. Watawallanii fiiman tawallaiit. Wabaariklii fiimaa a’thoiit. Waqinii birohma-tika syarromaa qodhoiit. Fainnaka taqdhii walaa yuqdhoo ‘alaiik. Wainnahuu laayadzillu man waalaiit. Walaa ya’izzu man ‘aadaiit. Tabarokta robbanaa wata’alaiit. Falakal haamdu ‘alaa maa qodhoiit. Astaghfiruka wa-atuubu ilaiik. Washol lalloohu ‘alaa sayyidinaa Muhammadinil ummiyyi wa’alaa aalihii washohbihii wasallam.

“Ya Allah, berilah petunjuk kepadaku sebagaimana orang yang telah Engkau beri petunjuk, berilah kesehatan kepadaku sebagaimana orang yang  telah Engkau beri kesehatan, pimpinlah aku sebagaimana orang yang telah Engkau pimpin, berilah berkah kepadaku terhadap apa yang telah Engkau berikan, dan jagalah aku dengan rahmat Engkau terhadap kejahatan yang telah Engkau tentukan, karena sesungguhnya Engkaulah yang menentukan dan tiada yang menentukan terhadap Engkau, dan sesungguhnya tidak akan hina orang yang Engkau beri kekuasaan, dan tidak akan mulia orang yang telah Engkau musuhi. Maha Berkah Engkau Tuhan kami dan Maha Mulia Engkau, Maka bagi Engkau segala puji terhadap apa yang telah Engkau tentukan, aku mohon ampun kepada Engkau dan bertaubat kepada Engkau.  Semoga rahmat ta’dhim Allah selalu dilimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad sebagai Nabi yang ummi dan kepada keluarganya serta para sahabatnya  dan semoga Allah memberi keselamatan”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar